Ebook gratis Metode Baru Menghapal al-Quran

Judul: Metode Baru Menghapal al-Quran
Bahasa: Indonesia
Penulis: Abdul Daa-im al-Kahiil
Format ebook: PDF
Jumlah halaman: 62
Harga: Rp. 0,-

Perekomendasi: jagad-ebook
ebook al quran, cara menghafal alquran dengan mudah
 Sedikit kutipan dari ebook ini :
"Maka setiap hal yang saya berada di dalamnya hari ini baik berupa hal-hal yang baru, penemuan-penemuan, tulisan-tulisan, kebahagiaan yang tak terlukiskan, ketenangan pikiran yang tidak dapat dinilai harganya, semuanya sebab hafal al-Quran.
Karena itulah nasehat dan angan-angan saya yang pertama dan terakhir untuk kalian semua agar melakukan percobaan yang mengagumkan ini .
Percobaan untuk hafal al-Quran yang mulia.
Maka kadang akan anda dapatkan bahwa bacaan kalian terhadap kitab yang luas ini akan menjadi sebab terjadinya perubahan seluruh kehidupan kalian.
Maka apabila kalian telah memutuskan untuk melakukan hal tersebut dan berhasil maka janganlah melupakan saya dalam doa kalian.
Wahai saudara lelakiku yang beriman. Wahai saudara perempuanku yang beriman.
Berikut ini adalah langkah-langkah ilmiah dalam programprogram yang sempurna dalam beberapa pelajaran saja kita dapat hidup dengan metode yang menyenangkan dan mudah yang akan membantu kita untuk menghafal, memikirkan (tadabbur), dan mengulangi program hidup kita berlandaskan cahaya kitab Allah SWT."

Silahkan download ebooknya dengan mengklik tombol dibawah ini!!!




Kunjungi juga situs penerbit ebooknya  : www.kaheel7.com

Tag : cara membaca alquran dengan cepat, download mp3 alquran gratis, belajar baca alquran dengan cepat, al quran hafalan, belajar alquran gratis, belajar cepat alquran, belajar membaca alquran dengan cepat, video membaca al qur an.